Ruqyah sihir penghalang Pernikahan #1

Bagaimana sihir penghalang pernikahan bisa terjadi?

Seorang pendengki jahat datang menemui seorang tukang sihir yang keji dan memintanya untuk mengerjakan sihir kepada seorang perempuan agar ia tidak menikah. Kemudian, tukang sihir akan meminta kepadanya untuk menyerahkan nama anak gadis tersebut, nama ibunya, dan salah satu benda bekas pakaiannya.

Lalu, tukang sihir mengerjakan sihir dengan menugaskan satu jin atau lebih dalam menjalankan sihir ini. Jin itu pergi kepada anak gadis yang dimaksud dan terus mengikutinya hingga dapat masuk ke dalam tubuhnya. Jin itu dapat memasuki tubuh gadis tersebut ketika ia dalam salah satu keadaan dari empat keadaan yang memungkinkan jin untuk masuk, sebagaimana telah kami sebutkan sebelumnya:
  1. Dalam keadaan sangat takut.
  2. Dalam keadaan sangat marah.
  3. Dalam keadaan sangat lalai.
  4. Ketika bergejolaknya nafsu syahwat.

Kemudian, jin tersebut kemungkinan memengaruhi dalam dua keadaan:

  1. Jin masuk ke dalam jasad wanita tersebut, lalu membuatnya merasa benci kepada setiap laki-laki yang mengajukan lamaran kepadanya, dan akan ditolaknya.
  2. Jin tersebut tidak bisa masuk ke dalam jasad si wanita, lalu ia mengerjakan sihir "menipu penglihatan" dari luar, sehingga akan tampak oleh setiap laki-laki yang datang melamar bahwa wanita tersebut berwajah buruk, kemudian jin selalu membisikkan hal ini kepadanya. Begitu juga dengan wanitanya. Akan ia lihat setiap laki-laki yang melamarnya pasti menolaknya tanpa ada sebab yang jelas, sekalipun pada mulanya mereka sudah menyetujuinya, tetapi setelah beberapa hari lelaki tersebut akan membatalkan lamarannya, akibat bisikan setan kepadanya.

Dalam keadaan sihir berat, Terkadang anda mendapati lelaki yang mengajukan lamaran kepada wanita tersebut, sejak pertama kali masuk pintu rumah wanita, ia sudah merasa galau dan pesimis seakan-akan berada dalam penjara. Sehingga dia tidak mau kembali lagi ke rumah wanita tersebut. Selama masa- masa tersebut, jin akan membuat sang korban (wanita) merasa pusing terus- menerus.

Gejala sihir penghalang pernikahan

  1. Pusing yang terus-menerus, sekalipun sudah diberi obat-obat kedokteran.
  2. Dada merasa sangat sesak, terutama menjelang waktu Ashar hingga tengah malam.
  3. Melihat setiap lelaki yang melamar berwajah buruk.
  4. Banyak berpikir (pikiran melayang).
  5. Sering gelisah pada waktu tidur.
  6. Terkadang timbul rasa nyeri di lambung.
  7. Rasa sakit di tulang punggung bagian bawah.

Pengobatan terhadap sihir penghalang pernikahan

  1. Bacakanlah kepadanya ayat-ayat ruqyah. Bila wanita tersebut kesurupan dan jin yang ada di dalam tubuhnya berbicara, maka hadapilah dan arahkan untuk meninggalkan perbuatan kejinya dan beriman Kepada Allah.
  2. Jika wanita tersebut tidak kesurupan, namun merasakan perubahan di jasadnya, maka berilah ia beberapa amalan sebagai berikut:
    1. Mengenakan hijab syar'i.
    2. Mengerjakan shalat tepat pada waktunya.
    3. Tidak mendengarkan lagu-lagu dan berbagai jenis musik.
    4. Selalu berwudhu dan membaca ayat Kursi sebelum tidur.
    5. Menghimpun/menggabungkan kedua telapak tangan sebelum tidur dan membaca surah- surah Al-Mu'awwidzāt (Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Nas), kemudian meniupkannya ke telapak tangan lalu mengusapkannya ke seluruh tubuh sebanyak 3x.
    6. Merekam ayat Kursi berulang-ulang selama satu jam dalam sebuah kaset, dan didengarkan sekali dalam sehari.
    7. Merekam surah-surah Al-Mu'awwidzât (Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An- Nâs) selama satu jam dalam sebuah kaset, dan didengarkan sekali dalam sehari.
    8. Bacakan ayat-ayat ruqyah di dalam air, kemudian diminum dan digunakan untuk mandi, setiap tiga hari sekali.
    9. Membaca zikir berikut ini setiap kali selesai shalat Shubuh sebanyak seratus kali:
      لَا إِلَهَ إِلَّا اللهُ وَحْدَهُ لَا شَرِيكَ لَهُ، لَهُ الْمُلْكُ وَلَهُ الْحَمْدُ وَهُوَ عَلَى كُلَّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
      "Tidak ada ilah yang berhak untuk disembah kecuali Allah, Zat Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya. Bagi-Nya segala kerajaan dan bagi-Nya pula segala pujian, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu. [6 HR Al-Bukhari, dalam Fathul Bari (VI/338), dan Muslim dalam Syarh An-Nawawi VII/17.]
    10. Amalan-amalan ini dilakukan selama satu bulan penuh, dan setelah sebulan biasanya terjadi di antara dua hal berikut ini,-insya Allah:
      • Gejala-gejalanya akan hilang, si penderita akan sembuh, dan sihirnya telah lenyap, maka segala puji hanya bagi Allah semata.
      • Rasa sakitnya akan bertambah begitu pula gejala-gejalanya. Jika demikian yang terjadi, maka bacakanlah kepadanya ruqyah sekali lagi, insyaAllah wanita tersebut akan kesurupan. Lalu, hadapilah jin itu dengan memohon perlindungan kepada Allah untuk melemahkannya.

Referensi Buku:
Kitab Ash-shorimul Batari Fit Tashaddi Lis Saharati Al-Asyrar
 

0 Komentar

Silahkan sampaikan komentar anda dalam bahasa yang santun, dan tidak diperbolehkan menggunakan kata-kata kotor, menyinggung dan menyerang pihak tertentu. dan dilarang keras mengirim link spam. terimakasih